Generic Banner

Senin, 18 Februari 2019

Lomba Mewarnai Dengan Connector Pen di Sleman City Hall 24 Februari 2019


Wow ..... Faber Castell Bikin Acara Lomba Mewarnai dengan copnector pen lagi di Sleman City Hall Yogyakarta,. Hmm... Pasti Seruuu nich...!! Pantesan Yiping merajuk teruuus supaya saya lihat pengumuman yang di tempel di diding sekolahnya. Ternyata gegara ada pengumuman lomba mewarnai ini tho....!

Acara Lomba mewarnai dengan connector pen yang diselenggarakan oleh Faber castell ini sebetulnya merupakan acara rutin yang tiap tahun pasti di selenggarakan. Namun setipa kali lomba dia adakan, Faber Castell selalu menyajikan acara yang menarik dan tentunya bikin seruuu..... terlebih lagi karena lomba kali ini laksanakan di Mall terbaru yang ada di Kabupaten Sleman ini.
dan....... Yiping belum pernah masuk di Mall tersebut..... waaah... tentu seruuu.... selain dapat happy karena ikut lombba juga bisa happy karena bisa window gazing  melihat nuansa baru di Mall terbaru ini.

Alasan lain Yiping ingin ikut adalah... karena ini merupakan tahun terakhir Yiping bisa mengikuti lomba mewanai gambar ini, karena tahun ini Yiping sudah kelas 4 SD, Tahun depan sudah tidak bisa mengikuti lagi.. Hm.... bukan masalah menangnya..... tp masalah seruuunya..... dan tentu karena bisa menghabiskan waktu sama ibunya berdua doang karena kebetulan ayahnya pada tanggal tersebut dapat job Sound system di tempat lain.

Family Art Competetion 2 ini memang dimaksudkan untuk membangun kedekatan antara  anak dengan orang tua, sehingga lomba ini di batasi hanya diperuntukkan untuk anak usia SD kelas 1 sd 4 saja. nah.... bagi buinda yang punya anak masih SD kelas 1 sd 4 yuuk... mari ikutkan putranya untuk mengikuti lomba kreatif chalenge ini. Jangan sampai menyesal karena kehabisan batas waktu dan kehilangan kesempatan. Kalah gak papa yang penting dapat pengalaman baru. Yiping juga belum pernah menang sich... tp setiap tahun selalu ikut.

Acara Lomba mewarnai dengan Connector Pen Faber Castell yang diselenggarakan di Sleman City Hall ini akan dilaksanakan pada tanggal 21 Februari 2019 pukul 10.00 WIB s/d 12.00 WIB. Biaya pendaftarannya masih tetap sama seperti tahun lalu yaitu Rp. 45.000,- sudah dapat 1 set Connector Pen isi 10 dan, papper craft, gunting dan Snack.

Dan serunya itu karena lomba ini bisa didampingi oleh orang tuanya.
Waaah.... jadi menebak-nebak deh ... kira-kira mau bikin apa yha....? tahun lalu mearnai dan merangkai craft gajah.

Kalau tahun lalu hadiahnya itu ke Thailand, tahun ini hadiahnya utamanya adalah tour ke Hongkong.  Adapun untuk para juara juga masih sama dengan tahun lalu, yaitu :
Juara I = mendapat Hadiah uang pembinaan sebesar Rp. 1.000.000,-
Juara II = Rp. 750.000,-
Juara III = Rp. 500.000,-
Juara Harapan I = Rp. 400.000,-
Juara Harapan II = Rp. 300.000,-
Juara Harapan III = Rp. 200.000,-

Pendaftarannya bisa melalui sekolah masing-masing atau langsung ke customer service di Sleman City Hall Jl. Magelang km 9,,6 Denggung sleman-DIY no Telpon (0274) 8609378
atau melalui contact person  yang tertera dalam gambar.

Yuuulk buruan yha.... jangan sampai kehilangan kesempatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Generic Banner